Tuesday, December 25, 2007

Surat Permohonan

PANITIA RENOVASI DAN PENGEMBANGAN
MASJID, PESANTREN DAN MADRASAH "BAITURRAHMAN"
Jl. Baiturrahman No.9 Beran Ngawi


Nomor : 003/PRP-Baiturrahman/I/2008
Lampiran : 1 bundel Proposal
Perihal : Permohonan Donasi / Amal Jariyah / Infaq / Waqaf

Kepada Yth.
Bp/Ibu/Sdr/i
__________________________
Di tempat

Assalamu 'alaikum wr.wb.
Biqouli Alhamdulillah, Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin

Kami keluarga besar pesantren ”Baiturrahman” mengucapkan syukur alhamdulillah atas kepedulian bapak/Ibu/sdr/i terhadap keberadaan Pesantren ”Baiturrahman” yang telah berdiri sejak tahun 1917 yang didirikan oleh alm.KH.Abdurrahman hingga saat ini perjuangannya diteruskan oleh cucu serta cicit beliau serta masyarakat desa beran.

Bersama ini kami menghaturkan harap agar supaya bapak/Ibu/sdr/i bersedia membantu renovasi kompleks Pesantren ”Baiturrahman” yang meliputi keseluruhan bangunan (sesuai dengan site plan dalam proposal terlampir) sesuai dengan kemampuan serta keikhlasan masing-masing dalam membantu baik secara finansial, maupun material atau dalam bentuk lain yang sekiranya sangat membantu perkembangan dan pembangunan pesantren ”Baiturrahman” sehingga bisa berguna bagi generasi mendatang bangsa indonesia khususnya umat muslim.

Demikian surat permohonan ini kami haturkan, atas kesediaan serta keiklasannya menjadi donatur, kami haturkan terima kasih. Jazakumullahu Khairon Katsiro.

Wabillahitaufik wal hidayah
Wassalamu 'alaikum Wr.Wb.

Ngawi, 7 Januari 2008
Panitia R & P




H. Helmi Abidin, S.HI
Ketua


NB : beberapa material adalah ; batu gebal, batu bata, pasir, semen, besi 10mm/12mm/14mm, kayu baik untuk kusen atau Soko Guru, marmer, dll

No comments: